Jumat, 19 Oktober 2012

Tool twitter yang wajib anda coba


Twitter Hashtag
Twitter memang serba terbatas. Jika dibandingkan dengan Facebook,microblogging ini akan ‘kalah’ di segala lini. Namun dengan beberapa tooltambahan, bermain Twitter akan lebih powerfull. Dan berikut 20 tool Twitter yang wajib Anda coba.
1. Tweriod.com
Dengan tool ini Anda bisa menganalisa waktu terbaik yang tepat kala ingin nge-tweetTweriod akan memberikan saran dari analisa timeline follower Anda diTwitter.
2. TweetWally.com
Tweetwally memungkinkan Anda untuk mengoleksi tweet yang mengandung tagar serta topik tertentu. Dan tool tersebut bisa digunakan untuk melacak topik sertahashtag yang diinginkan.
3. Twylah.com
Tool ini memungkinkan Anda untuk melihat tweet yang menyematkan link, gambar, video, maupun tauta apa saja yang dikandung tweet tersebut dalam satu halaman. Sedikit catatan, tool ini masih beta.
4. ManageFlitter.com
Ingin meng-unfollow following di Twitter secara cepat dan mudah? Gunakan toolini. Anda bisa mengategorikan berdasarkan beberapa indikasi: no pic, spam,inactive, quite, dan lainnya.
5. TweetAlarm.com
Dapatkan notifikasi via email di setiap tweet yang memunculkan hashtag dan topik tertentu. Pemberitahuan ini bisa di-setting secara berkala.
6. Monitter.com
Banyak tool yang menawarkan pencarian tagar serta topik tertentu di Twitter. Namun dengan tool ini, pencarian tersebut bisa disaring berdasarkan lokasi.
7. Nurph.com
Twitter sebagai media chatting? Dengan tool ini Anda bisa mewujudkannya. Dan bahkan Nurph akan menyediakan sebuh bot sebagai asisten.
8. UseqTitter.com
Siapa pengguna yang telah berhenti mengikuti Anda di Twitter? Cari tahu dengantool ini. Sayangnya untuk versi gratisannya hanya bisa digunakan di satu akun saja.
9. FutureTweets.com
Berkicau di masa depan bukan hal yang mustahil. Anda bisa mengatur dan menjadwal tweet yang akan dikicaukan dengan tool ini.
10. Twit-Twoo.net
Tool ini memungkinkan untuk dijadikan ‘pengingat’ di saat sebuah peristiwa penting akan terjadi atau event yang akan dijadwalkan. Sebut saja hari ulang tahun atau pernikahan.
11. SpliTweet.com
Memang kemampuannya tak asing dan banyak tool lain yang menawarkan fitur serupa. Namun tool ini diyakini memiliki kemudahan dalam mengorganisir multipleakun di Twitter.
12. FlashTweet.com
Tool ini memungkinkan Anda untuk menargetkan pembaca tweet yang akan dituliskan. Anda bisa men-setting-nya berdasarkan lokasi dan kata kunci.
13. TwitChamp.com
Dengan tool ini Anda bisa membandingkan dua akun Twitter atau lebih terkait aktivitas mereka di linimasa. Yang dibutuhkan hanya akun mereka saja, tak perlulogin.
14. RweetCube.com
Berbagi berkas di Twitter bisa dilakukan dengan tool ini. Sayangnya hanya dibatasi maksimal 100 MB saja. Dan berkas akan dihapus dalam kurun waktu 30 hari.
15. TweetStats.com
Hanya dengan memasukkan nama pengguna Anda bisa mengetahui statistik akun Twitter yang dimiliki. Tak perlu login.
16. TweetWrappr.com
Ingin memberikan kado khusus di Twitter lewat sebuah tweet? Gunakan tool ini. Sesuai namanya, tweet Anda nanti akan ‘dibungkus’ dengan kemasan yang istimewa.
17. VisibleTweets.com
Masukkan topik atau hashtag yang dicari dan kemudian tool ini akan menampilkansearch result dalam bentuk animasi real time.
18. TweeTrans.com
Tak menguasai bahasa asing, tak perlu khawatir. Dengan tool ini tweet Anda akan diterjemahkan ke bahasa yang diinginkan hanya dengan sekali klik.
19. TtweepsMap.com
Sesuai dengan namanya, tool ini akan memetakan follower Anda. Nantinya sebuah peta akan muncul yang melokasikan pengikut Anda di Twitter.
20. TwitterCounter.com
Selain menampilkan data statistik akun Twitter Anda dari bulan ke bulan, tool ini juga mampu memrediksi jumlah follower serta following yang dimiliki di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting