Senin, 15 Oktober 2012

Kamu :D

yap jadi hari ini ngga tau kenapa gue seneng banget dan bahagia banget =D, karena pas pulang sekolah gue ketemu sama someone *cielah* haha :P, dia cowok yang bisa buat gue berdebar-debar saat ngeliat dia, tatapannya itu loh *lovebangetdeh* wkwk, gue ngga tau kenapa bisa suka banget sama dia, tampangnya sih lumayan, tapi gue ngga tau apa dia pinter apa ngga, rajin atau ngga, lucu apa ngga, bandel apa ngga anaknya, gue cuma baru nilai dia dari luarnya, keliatannya sih baik, pertama ketemu dia itu diparkiran pas mau masuk sekolah pas uts, dia ngeliat ke gue, gue juga ngeliat ke dia tapi cuma sekedar ngelirik dia, mukanya itu mirip seseorang, tapi gue tetep suka dia kok :), dia itu berkacamata, kalau dari luar sih kriterianya pas banget, gue suka cowok yang pake kacamata ngga tau kenapa gue suka aja cowok berkacamata kesannya keren+cerdas aja xD, tapi kalau hatinya gue ngga tau, pertama ketemu gue pikir dia kakak kelas gue, masalahnya gue ngga pernah ngeliat dia, tapi ternyata dia seumuran sama gue! *sujudsyukur* ehh tungguuuuuuu ngapain gue sujud syukur yak? kok gue pinter sih-____-v
yap semenjak gue ngeliat dia, gue langsung cari tau tentang dia, dia kelas berapa? udah punya pacar belum? dll lah, dan ternyata dia kelas *sensor* kelas disamarkan :P gaswat kalau sampe pada tau ntar kaya waktu itu lagi, gue ngga mau kejadian itu terjadi lagi-__-, cukup sekali yap cukup sekali aku merasaaaaaaa....... *nyanyiandangdut* oke lanjuttttt ke topikkkkk, dikelas itu ada banyak temen gue, gue ngga tau dia eskul apa._., gue pengen nanya ketemen gue yang sekelas dia, tapi ya gimana ya, gue ngga tau nama itu cowok-_-, kalau gue tau namanya pasti gampang nyari infonya tapi ini ngga-__-, intinya sekarang gue kepo tentang dia, lo cowok yang udah bikin gue kepo abiss, lo misterius, lo datang tiba" dan membuat gue jadi suka sama lo padahal gue aja ngga tau gimana perasaan lo ke gue? apa sama? atau mungkin berbeda? oke untuk saat ini mungkin gue hanya bisa mengagumi lo, sekaligus cari tau tentang lo....... ya cuma itu...... (asal lo semua tau ini gue nulis sambil bayangin muka dia, dan sambil deg"an.___.) udah dulu yaaaaa nanti kalau ada info tentang dia, mungkin gue akan cerita ke kalian semua babayyyyyyyyy :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting