Minggu, 14 Oktober 2012

Percakapan dihari itu

pasti lo semua bingung deh apa yang gue maksud dari judul cerita ini, pasti lo pada kepo deh, iya kan? iya dong? iya aja udah~~ oke cussss gue mulai aja ya ceritanya awal mula nya ini tuh hari jumat pas gue pulang uts, itu gue pergi ke intermedia buat nyari bahan" buat hasta karya buat diklat PMR sama nyari bacaan gitu (dibaca=Novel+komik) tapi masalahnya di intermedia itu ngga ada buku", novel, atau komik" yang seru atau yang bagus yang menggugah selera gue buat membacanya, jangan kan isinya, ngeliat covernya aja gue udah ngga begitu suka masalahnya itu buku" lama dan sama sekali ngga ada buku" baru, komik miiko aja ngga ada padahal dulu di intermedia  pasti selalu ada tapi semenjak gue SMA disana udah ngga ada lagi komik miiko, jangan kan miiko, novel baru aja ngga ada-_-, yaudah gue ke bagian buku" kaya pelajaran gitu sama semacam rumus" gitu, gue mau nyari intisari biologi buat SMA tapi disana ngga ada -___-, yaudeh gue beli aje buku intisari fisika, buat gue belajar fisika karna gue masih ngga ngerti sama pelajaran fisika-___-, temen" gue tuh ngga ada yang konek sama fisika, termasuk gue, entah apa sebabnya tapi tetep aje kagak pada konek sama fisika-_-, gue mau les digurunya tapi nanggung yaudeh gue mutusin buat lesnya nanti pas semester 2, oke kembali ke topik ye, gue ngelanturnya kebanyakan-_-v, setelah gue mutusin buat beli intisari fisika itu, gue langsung bayar, selesai bayar gue keluar dari intermedia terus ke tempat parkiran, ditempat parkiran itu ada tukang parkirnya, bapak" gitu, tapi beda dari yang biasanya .---., gue hafal banget tukang parkir disitu secara gue bisa dibilang sering atau mungkin lumayan sering datang kesana cuma buat nyari sebuah bacaan yang bermanfaat seperti buku pelajaran, diparkiran itu si tukang parkir nanya ke gue, seperti ini percakapannya::
ket: TP= Tukang Parkir
       G = Gue
TP:  kalau orang ngga shalat jumat itu masuk neraka ngga sih?
G : wah saya kurang tau tuh
TP: dosa ngga tuh kira"?
G : dosa, soalnya setau saya kalau ngga shalat jumat 3kali itu berarti bukan orang islam/kafir
TP: kemarin sih shalat, jadi kalau ngga shalat dosa besar dong?
G : iya pak
*kemudian gue pergi* meninggalkan tukang parkir itu yang sedang kebingungan dan galau itu antara ingin shalat tapi udah telat waktunya, dan dia lagi nungguin parkiran yang lumayan banyak pengunjungnya, dan kemungkinan dia ketakutan berdosa dan masuk neraka karna ngga shalat jumat, bener" percakapan yang entah mengapa gue pikirin saat itu, bagaimana nasib anak" nya ya? mereka bisa shalat ngga ya? apa bapak" itu bisa shalat? apa dia rajin shalat? ngga tau kenapa gue jadi kepikiran banyak hal tentang bapak" itu, sambil bawa motor, ditengah perjalanan pulang gue lihat ada sepasang wanita dan laki" yang sedang naik motor dia itu bawanya lumayan kenceng gitu disitu itu jalanan masih baru jadi masih banyak pasir bebatuan kecil gitu yang bertebaran, setau gue kalau dijalanan kaya gitu itu pasti licin alhasil mereka jatoh dari motor, dan ceweknya itu jungkir balik gitu gue ngga tau nasib mereka gimana intinya gue langsung ketakutan, gue takut seperti mereka jadi gue bawa motor pelan" terus pulang...........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting