Jumat, 19 Oktober 2012

Hari yang menyebalkan juga menyenangkan


yap jadi hari rabu itu paginya gue mesti datang ke sekolah buat BTAQ ( Baca Tulis Al-Quran), BTAQ itu jam 10, gue berangkat dari rumah jam 10 kurang, pas sampe sekolah gue ketemu astri yaudah gue bareng dia ke ruang multimedia, buat BTAQ, pas lagi jalan+ngobrol" di depan uks, gue ketemua kk mugiwara.___. yg pernah gue suka, sebenernya masih suka sih....... tapi dikit...... hmm..... yaaaa....... dikit........, dia kaya senyum gitu ke gue._., gue mau senyum juga gimana lah orang mulut gue, gue tutupin pake jilbab, udah kaya pake cadar aje gue-__-v, disitu temen gue belok, yaudah gue belok, kesannya kaya menghindar ._., tapi ngga ada maksud begitu kok ._.v.
di samping uks kita berunding dulu apa kita mau langsung ke ruang multimedia apa mau coba nyari anak" di kantin, yaudah kita mutusin buat ke kantin tapi ternyata dikantin ngga ada anak", yg ada hanya kk kelas yang sedang istirahat, yaudah kita coba lihat dari bawah apa di atas itu ada anak" apa ngga, tapi ternyata ngga ada, yang ada hanya kk kelas yang sedang bermain-__-, jadi kita mutusin buat keparkiran lagi._., diparkiran ternyata ada rini dia baru sampe sekolah, rini langsung ngajak kita ke es bang rico, buat beli es, soalnya dia haus, yaudah gue sama astri nganterin dia beli es, pas baru mau jalan eh ipeh dateng, yaudah sekalian aja kita bareng" jalan ke depan sekolah buat beli es pas mau nyebrang tiba" dua sejoli yang sedang berboncengan di motor lewat..... yap dia itu reyhan sama chintya, reyhan itu sahabat gue pas kelas 7 sama 8, tapi semenjak kita udah beds kelas, kita jadi jauhan gitu tapi kita tetep temenan kok, meskipun ngga sedeket dulu......
selepas beli es, kita kembali ke sekolah, terus ke parkiran motor buat duduk" nungguin anak", beberapa saat datanglah, febby, widi, dan caca, setelah mereka datang kita mutusin buat ke ruang multimedia, pas sampe ke ruang multimedia ternyata diatas udah ada sherly dll._., tau gitu tadi gue langsung ke atas aje-___-, sampe di atas kita nungguin anak kelas 10.8 selesai BTAQ, itu tuh lama banget-_-, bilangnya jam 10, ternyata selesainya jam setengah 11-_-, gue capek nungguinnya sambil duduk di depan ruang multimedia.
beberapa saat akhirnya 10.8 pun keluar dan akhirnya kita masuk ke ruang multi media, disana kita disuruh baca al quran, banyak hal yang kita dapatkan dari BTAQ tersebut, kita dapet banyak info dan ilmu untuk kita amalkan agar kita mendapatkan pahala yang berlimpah dan tidak berdosa, selepas selesai BTAQ, gue sama tmn" gue pada ngumpul di depan mushola, ada juga yang ke kantin. gue sama nurul pergi ke parkiran buat mindahin motor, biar pas plg ngga capek jalan ke dpnnya, jadi tinggal jalan di dpn kelas gue markirnya, terus kita kembali ke mushola, karna jam udah mau nunjukin ke shalat dzuhur, disana kita nungguin adzan buat shalat dzhur sambil beberapa temen gue ada yang ngerjain PR jepang. akhirnya setelah ngga alam nunggu adzan pun berkumandang dan gue dengan beberapa temen gue langsung ngambil air wudhu terus shalat selesai shalat gue niatnya mau langsung balik ke kelas tapi anak" masih pada mau duduk" di depan mushola yaudah gue nungguin mereka, gue jg sebenernya rada males ke kelas duluan, ngga lama kita nongkrong di dpn mushola si caca ngeliat ka alief, terus dia girang" ngeliatin ka alief gitu._., padahal menurut gue ka alief itu biasa aja, ya emang sih dia cakep tapi dia bukan tipe gue jadi gue ngga suka dia, si caca kegirangan sambil megangin tangan gue-___-, udeh kaya orang pacaran aje yak-_-, dan seketika kakak mugiwara yang pernah dan sekarang sedikit gue suka itu lewat, gue ngga berani ngeliat ke arah dia, gue cuma sebatas ngelirik, gue takut jadi suka lagi sama dia(?), yaudah selesai kk itu lewat dan si caca udah selesai ngeliat ka aliefnya, tiba" ka itu juga lewat, dia anak mugiawara juga, tampang sama gayanya itu mirip banget sama mantan gue._.V ngahaha. yap jadi disamping kiri gue ada kk mugiwara lagi pada kumpul dan dikantin pun begitu, entah mereka sedang ngapain._., ngga beberapa saat tmn gue ngajak balik ke kelas yaudah kita balik ke kelas, terus pas tmn gue lagi jalan lihat ke atas ehh ada ka itu.-., kk mugiwara yg pernah gue suka._., tmn gue heran kok dia ada diatas sana? bahkan tmn gue pikir, dia itu anak kelas 12.___., padahal kan kelas 11, badannya juga ngga gede" amet tapi kok tmn gue bisa mikir begitu yak? padahal cuma karna dia lagi ada di kelas atas, dan karna kelas atas itu kelas 12, tmn gue langsung menyimpulkan bahwa ka itu kelas 12._., padahal tampangnya juga masih kaya kelas 10._.
sampe dikelas kita masuk+duduk ditempat masing" karna emang udah masuk, yap jadi jam pertama itu pelajaran B.JEPANG, itu termasuk pelajaran kesukaan gue :D, tapi lo tau ngga? TAU NGGA? TERNYATA SENSEI NYA ITU UNTUK SEMENTARA DIGANTIIN!!!! :((, ngga seru banget deh pokoknya, gue udah telanjur suka sama cara ngajarnya sofy sensei pake proyektor, lebih jelas, lebih bisa dimengerti, tapi ini? gaje banget deh pkoknya! yang ngegantiin sofy sensei itu namanya herlinda sensei *kalaunggasalah*, ngajarnya sih lumayan tapi tulisannya itu kecil" bikin gue susah baca tulisan jepangnya, dia itu PKL di 10, karna emang sofy sensei juga lagi hamil jadi digantiin dulu sama herlinda sensei, tapi sofy senseinya tetep ada kok, dia ngawasin orang yg PKL itu, sekalian ngoreksi UTS kita._., sampe sekarang gue masih belum tau berapa nilai uts jepang gue-_-, padahal gue pengen banget tau nilai jepang gue-_-.
jam ke 2 berlalu dengan tenang..... hingga akhirnya jam ke 3 itu pelajarannya pak eko, dia itu guru pkn gue, gue pikir pak eko bakal datang bawa hasil uts kita, tapi nyatanya? ngga-_-, katanya sih belum dikoreksi, pak eko masuk ke kelas cuma mau bilang kalau minggu depan bakal ada ulangan harian, pak eko ngasih tau apa yang mesti kita pelajari, pak eko juga nyuruh kita buat ngerangkum beberapa materi di halaman yang ada di buku paket pkn, jadi tuh kita nanti ulangannya open book gitu, tapi open booknya itu dari materi yang udah kita rangkum, dan ngga boleh lihat ke buku yang lain, padahal sebelumnya kita udah ulangan lisan dadakan-_-, sekarang ulangan lagi open book tapi bikin pegel tangan-_-, karna materinya itu lumayan banyak-_-. jam 3 pun berlalu berganti jam ke 4, terus jam ke 5.... yap itu adalah pelajarannya pak manik, guru ekonomi dia itu ngajarnya simple, tapi bikin kita gampang ngertinya, dia itu cuma nulis yang emang bener" penting jadi kita juga belajarnya gampang ngga ribet", ngga mesti buka buku paket juga, jadi tinggal lihat catetannya aja, pas uts, gue cuma belajar dari catetan gue doang, dan ternyata semuanya itu keluar, jujur aja dari semua uts gue paling lancar di pelajaran ekonomi. oh iya pak manik dateng membawa hasil uts ekonomi kita, pak manik ngebagiin satu persatu sambil nyebutin nama+nilainya, dan pas nama gue disebut ternyata gue dapet 95 :D, hampir sempurna :D terus anak" langsung tepuk tangan sambil bilang "wah calon IPS nih", gue cuma senyum ketawa sedikit doang, sampe akhirnya semua anak udah disebut nilainya, beberapa ada yang ngoreksi ulang pake kertas ulangan gue tapi pas gue, rini sama panjul lagi ngoreksi ulang punya panjul terus gue mau balik badan ya karna posisi panjul itu dia duduk dibelakang gue, jadi gue mau ngadep depan lagi, ehh pas gue mau ngadep depan, gue lihat mukanya ******* itu jutek banget pas ngeliat ke gue-___-, gue ngga tau salah gue apa, dan ternyata pas gue ngasih tau ke rini, kata rini "dia orangnya emang begitu al, jangan kaget kalau ada orang yang dapet nilai bagus dia ngga suka gitu", tapikan kalau emg ngga suka ngga mesti ngejutekin gue kaya gitu, guenya juga jadi ikut kesel ngeliatnya kesannya ngajak ribut banget, emang lo doang yang bisa jutek kaya gitu? HAH? GUE JUGA BISA! nilai lo jelek emg salah gue? ngga kan?! kenapa lo cuma jutekin gue doang? KENAPA?! padahal yang dapet nilainya kaya gue ngga cuma gue, ada widi, kenapa cuma gue yang lo jutekin? lo sirik sama gue? bilang! ngga usah ngejutekin kaya gitu! jujur aja gue ngga suka digituin-_-, gue kalau org dapet nilai lebih gede dari gue, gue jg pasti kesel tapi ngga sampe ngejutekin org kaya lo!, kalau lo terus"an kaya gitu lihat sendiri nantinya anak" bakal kaya gimana ke lo!, pasti mereka bakal nilai lo jelek, kalau boleh saran lebih baik lo rubah rasa sirik lo itu kalau lo ngga mau dijauhin sama tmn" lo nantinya.
udah ya lanjut ke istirahat, pas istirahat si itu cuma diem di kelas, gue ngga tau knp mungkin dia masih kesel jadi ngga mau keluar kelas, sampe akhirnya bel masuk pun berbunyi, pelajaran selanjutnya itu b.ing, dan mrs.fita itu udah bawa hasil uts kita, dibagiin tuh satu", gue sih masih bersyukur dapet nilai segitu, tapi ngga tau kenapa si itu tetep aja diem, mungkin nilainya ngga bagus lagi :/, di kelas gue yang paling tinggi nilainya itu feby(Tiara), dia dapet 90, dia itu pinter banget b.ing, gue ngga tau apa dia les, atau emg belajar sendiri tapi yang pasti dia pinter banget b.ing. setelah pembagian nilai uts b.ing kita disuruh nyatet materi prosedure text, setelah itu kita dibuatin kelompok, kelompoknya itu diacak sama gurunya, gurunya pilih ketuanya, terus ketuanya milih anggotanya dengan dikocok, guru yang satu ini memang adil orangnya, dan gue dapet kelompok yang bisa dibilang bagus, ini dia kelompok gue =>
Ketua: Geraldo
Anggota:
- gue
- widi
- zaimah
- ratri
- bimo
itu nama anggota kelompok gue+ketuanya :D, doain moga nanti pas tampil buat presentasiin kita dapet nilai yang paling bagus ya :D, okedeh udah dulu ya, capek nih ngetik nya :P, bubayyyyyyy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting