Minggu, 01 September 2013

Cara Tradisional Menghilangkan Singkayo Yang Alami

Singkayo atau selulit akan sangat mengganggu penampilan anda. Bukan hanya mengganggu penampilan tapi singkayo ini juga akan menjadikan anda merasa kurang percaya diri untuk memperlihatkan kulit yang terkesan belang dan tidak kencang. Bagi wanita singkayo ini merupakan musuh utama bukan karena wanita selalu ingin menampikan kulitnya yang mulus tapi singkayo ini juga akan menjadikan penggumpalan lemak pada bagian bagian tertentu. Karena pada dasarnya singkayo ini diakibatkan karena terhambatnya aliran lemak di dalam tubuh yang menjadikannya gagal dibuang oleh tubuh sehingga akan menggumpal membentuk sebuah garis garis seperti kulit jeruk sunkist. Pada umumnya singkayo timbul pada bagian paha, perut dan pinggul. Orang orang yang rentan terkena singkayo adalah mereka yang hamil, orang yang gemuk dan remaja remaja yang baru mengalami menstrulasi pertama kali yang dikarenakan kadar estrogen yang terus meningkat sebelum datangnya haid. Pada sebagian orang tertentu, singkayo ini dapat menyebabkan gatal tapi jika digaruk singkayo ini akan bertambah lebar. Bagi para remaja dan orang dewasa, singkayo ini umumnya berwarna garis garis putih pada garis tepinya yang berada diantara garis garis hitam.

Berikut beberapa cara untuk menekan timbulnya singkayo dengan cara yang tradisional dan sangat alami.
Melakukan Olahraga

Dengan olahraga akan membantu melancarkan sirkulasi pada darah dan mampu untuk membakar lemak dalam tubuh yang berlebihan. Hal ini akan menjadikan otot lebih kencang dibandingkan dengan orang yang jarang melakukan olahraga.
Diet

Orang yang memiliki berat badan berlebihan lebih beresiko timbulnya singkayo karena timbulnya lemak dalam tubuh yang cukup tinggi. Tapi bukan berarti orang yang bertubuh kecil juga dapat terhindar dari singkayo.
Pola Makan Yang Benar

Pola makan yang benar adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin, mineral, protein dan karbohidrat yang cukup yang mampu untuk meningkatkan kinerja kulit lebih berkeringat untuk mempermudah membuang kotoran. Hindari mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar gula terlalu tinggi karena kandungan kadar gula yang tinggi akan menjadikan pembuluh darah mengeras yang akhirnya berakibat pada sirkulasi dalam tubuh akan melambat. Selain itu, makanan yang memiliki kadar garam yang tinggi juga akan menimbulkan terjadinya singkayo.
Pijat

Melakukan pijatan pada bagian tubuh akan memperlancar peredaran darah dana mampu untuk menghancurkan lemak di dalam tubuh. Lakukan pijatan dengan cara yang lembut dan tepat pada bagian bagain jalur peredaran darah.

Itulah beberapa cara tradisional untuk menghilangkan singkayo yang sanagt alami, cara diatas bukan saja untuk menghilangkan singkayo tapi juga mampu untuk menjaga kesehatan anda karena pada dasarnya yang diterapakan untuk menghilangkan singkayo adalah cara hidup yang sehat.


Sumber: http://www.nuwansa.com/cara-tradisional-menghilangkan-singkayo-yang-alami.html

1 komentar:

Rajaku Saja mengatakan...

Obat Aborsi
Jual Cytotec http://jualpilcytotecasli.com/ Penggugur Kandungan Asli
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Penggugur Kandungan Tuntas
Jual Obat Aborsi Ampuh http://jualobat-aborsi.com/ Obat Aborsi garansi Tuntas
Jual Obat Aborsi

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting