Minggu, 01 September 2013

5 Ciri Pria Tidak Jatuh Cinta Dengan Wanita

pria tidak cintaKenali ciri ciri pria yang tidak jatuh cinta dengan wanita agar kamu tidak mengangapnya sedang menyukai kamu, mau tahu seperti apa cirinya?Walaupun pria sedang dekat dan baik dengan wanita jangan mengangap jika ia sedang jatuh cinta dengan wanita padahal sikap baik itu tidak lebih karena rasa pertemanan yang lebih akrab. Sebelum menuduh jika dia sedang jatuh cinta dan suka dengan kamu sebaiknya kamu kenali beberapa ciri pria yang tidak jatuh cinta dengan wanita agar kamu tidak mengangap si pria tadi memberikan harapan palsu ke wanita.Nah mau tahu apa aja ciri pria yang tidak jatuh cinta dengan wanita simak 5 Ciri Pria Tidak Jatuh Cinta Dengan Wanita berikut ini.
1. Selalu wanita Yang MenghubunginyaPria yang sedang menyukai wanita maka akan selalu duluan untuk menghubunggi wanita entak sekedar ingin mengatakan kamu cantik atau sekedar menayakan sudah makan atau belum, nah jika selama ini kamu yang selalu menghubunginya dahulu berati pria itu tidak sedang jatuh cinta dengan kamu.
2. Sering Membatalkan JanjiJika pria yang sedang dekat dengan kamu sering membatalkan janjinya dengan kamu maka ini adalah ciri jika ia tidak cinta dengan kamu, pria yang mencintai wanita akan selalu berusaha menepati janji yang sudah dibuatnya.
3. Cuek dan Tidak Terlalu Peduli Dengan AndaJika pria selalu cuek dengan kamu maka ini juga tanda jika ia tidak suka dengan kamu, contohnya jika kamu kirim sms maka tidak dibalas karena alasan sedang sibuk.
4. Tidak Memberi Panggilan SayangPangilan sayang pasti akan terucap dari mulut pria jika ia memang benar sayang dengan wanita, nah jika ada pria yang sedang dekat dengan kamu dan tidak pernah memangil kata sayang ke keamu maka sudah pasti dia tidak cinta dengan kamu.
5. Tidak Menyentuh Anda di Tempat UmumPria selalu ingin menunjukkan kepemilikan di depan semua orang, termasuk wanita yang dia cintai. Karena itu, biasanya pria yang lebih berinisiatif merangkul bahu atau menggandeng tangan wanita, hal itu membuat dirinya tampak hebat karena bisa menjaga knda, atau sebagai sinyal “Wanita ini milik saya!”. Jika pria yang knda suka tidak pernah menyentuh di tempat umum, kemungkinan besar dia memang tidak jatuh cinta dengan knda.Nah itulah beberapa ciri pria yang tidak mencintai wanita yang sedang didekatinya.

Sumber : http://palingseru.com/20716/5-ciri-pria-tidak-jatuh-cinta-dengan-wanita
Copyright © Palingseru.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting