Jumat, 27 Januari 2012

Twilight Saga Akan Jadi Serial Drama TV?


Para penggemar serial film Twilight mungkin akan senang mendengar berita ini. Kabarnya kepala bagian promosi LionsgateJon Feltheimer berencana akan melanjutkan film serial Twilight ke serial drama televisi.
Twilight Saga
Seperti yang diungkapnya bahwa sebuah film Twilight Saga mampu menghasilkan sekitar 700 juta dollar, dan tidak bisa dipungkiri bahwa mungkin saja sang produser berminat untuk melanjutkan film tersebut menjadi serial drama televisi.
“Aku memprediksi, Breaking Dawn part 2 akan meledak dengan total pemasukan 700 juta dollar. Ini sungguh sulit dibayangkan jika sebuah film Twilight tidak dilanjutkan produksinya,” tutur Jon Feltheimer.
Rupanya komentar Jon memberikan sinyal positif pada Lionsgate sehingga rencana tersebut memang akan dilaksanakan.
“Franchise yang hebat, mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk mempertahankan film ini tanpa ada kecacatan. Jadi sederhana saja, aku sangat berharap akan menjadikan twilight serial televisi,” ungkap Jon.
Film Breaking Dawn part 1 saja sudah menghasilkan 247,3 juta dollar AS selama tiga pekan ketika film tersebut pertama diluncurkan, tentu saja Breaking Dawn Part 2 bikin penggemarnya penasaran, apalagi serial drama TV nya, ya kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting