Sabtu, 21 Januari 2012

PERKENALAN!!!! :D

HALLO HALLO ADAKAH ORANG DISANA?
HAI CEMAN CEMAN :D, oke sekarang gua bakal ngenalin diri gua, hmm mulai aja kali ya, oke nama gua ALIA ABIDIN, INGET YA ALIA ABIDIN, BUKAN ALAI ABIDIN , gua ini anak ketiga dari 3bersaudara RAS( Rifky Alia Subhan), wkwk singkatan apa itu entahlah gua buat sendiri, oh iya gua jg punya ade angkat loh di sekolah, namanya corel, bibah, bella and iqbal, yang kalau disingkat jadi ABBCD (Alia, Bibah, Bella, Corel, Daffa) daffa? what? siapa dia? oh iya dia itu ade gua yg tadi gua bilang iqbal itu, nama panjangnya iqbal daffa :D,   sekarang gua kelas 3 :D, 3SMP loh bukan 3 SD x_x, yap gua sekolah di SMPN 19 BEKASI, lo pada taulah pasti sekolah gua B), gak tau ya? NDESO hahaha :P, padahal dulu gua ga yakin loh bisa masuk situ, secara nem gua aja pas"an cuma 26,70, itu menurut gua kecil, tapi ngga untuk orang lain mungkin._., yap jadi dulu gua masuk 19 dengan urutan ke 11 KALAUGAKSALAH, ohyeah sungguh tak ku sangka kau permainkan hatiku (nahlo?) salah-salah, maksud gua, gua gak sangka aja bisa dapet urutan segitu, niatnya sih dulu kalau gak masuk situ gua bakal di swasta kaya kk gua-_-, dan disana lah gua ketemu banyak manusia-manusia, beberapa ada yang muka nya aneh bin ajaib, oke lupakan soal ajaib itu, gua cuma ngarang doang, dan sekarang kita mau ngapain? main petak umpet yuk? nahlo emang bisa kita main di internet begini, oke lupakan soal perkataan gua tadi.


segitu dulu kali ya postingan gua, tentang gua, kita ketemu lagi besok ya, babay ceman-ceman :* *ehh





0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting