Sabtu, 04 Februari 2012

Mungkin kah semuanya akan kembali seperti dulu?



Ingat kah ? ingatkah disaat kau memberikan hatimu untuk aku jaga ? untuk aku pelihara agar hatimu tak tersakiti . ingatkah kau akan semua itu ? 







dan ingatkah kau? disaat semuanya terasa indah saat bersama? haha ntahlah, disaat bersamamu aku hanya merasakan kenyamanan yang begitu dalam, tapi.................. begitu jugakah yang kau rasakan saat bersamaku? haha ntahlah~




apakah kau juga ingat ? disaat kau memainkan gitar dan menyanyikan lagu itu untukku? apakah kau juga ingat sayang? disetiap lantunan lagu yang kau nyanyikan aku merasakan getaran kuat yang menggoncangku, ntahlah aku pun tidak mengerti tentang arti getaran itu ......




Masih ingatkah dengan kata-kata itu sayang ? kata dimana aku sedang menangis, merintih kesakitan karna seseorang menyakitiku..........






disaat aku ragu dan bimbang akan cintamu, kau slalu meyakinkanku dengan kata-kata itu bukan ? kata - kata itu masih terukir di dalam hatiku. disaat mendengar kata - kata itu keluar dari mulutmu langsung, aku tak bisa mengungkapkan perasaan begitu bahagia.....




Tapi mengapa ? mengapa kau buat hatiku seperti ini ? mengapa ? apa salahku sehingga kau tega menyakitiku begitu saja ....... apakah emang sudah takdir, atau kau hanya sengaja hanya ingin mempermainkanku ? aku bingung sama  semua ini .... tapi aku harap kau melakukan ini bukan karna ingin mempermainkanku......






Yaaa, yang pasti sekarang kau dan aku telah berpisah. berpisah karna kau mencintai oranglain. ya orang lain itu teman ku sendiri. walaupun itu terjadi, aku harus merelakan kau dengannya, jika kau dan temanku bahagia, apa boleh buat ? aku yang harus mengorbankan perasaanku sendiri :')  tapi........mungkinkah semuanya akan kembali seperti dulu?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting